Ini Salah Satu Proyek Instalasi AC VRV di Perumahan Golf Island Dago Pakar, Bandung

Sektor hunian menjadi salah satu proyek yang cukup banyak dikerjakan oleh PT Sarana Tunggal Mulia. Beberapa waktu lalu, PT Sarana Tunggal Mulia mengerjakan proyek instalasi AC VRV di Perumahan Golf Island Dago Pakar, Bandung.

Pada pengerjaan proyek ini, tim Sarana Tunggal Mulia didukung oleh para teknisi yang ahli di bidang air conditioning bersama dengan tim design untuk merancang jalur pipa pendingin dan pembuangan air drain agar lebih terstruktur.

Ketelitian dan kecermatan tim Sarana Tunggal Mulia memberikan kepercayaan kepada pelanggan, khususnya pemilik rumah yang membutuhkan setiap ruangan dapat merasakan udara yang sejuk dan bersih dari perangkat AC yang telah dipasang.

Terlebih proyek di Perumahan Golf Island Dago Pakar diperuntukkan untuk tempat tinggal, sehingga kesejukan udara di setiap ruangan menjadi salah satu faktor yang cukup diprioritaskan. Dengan penataan dan penggunaan perangkat AC yang tepat, tentu bisa membuat penghuni rumah menjadi lebih nyaman ketika beraktivitas.

Untuk Anda yang ingin memasang AC di tempat tinggalnya, tentu bisa menggunakan Sarana Tunggal Mulia yang telah berpengalaman lebih dari 39 tahun. Info lebih lanjut, hubungi call center di nomor 022 2035509 atau WhatsApp ke nomor 0821 1518 5680.Selain itu, untuk mendapatkan berbagai info menarik seputar promo dan dan produk bisa follow Instagram @SaranaTunggalMulia atau kunjungi www.saranatunggalmulia.com.