Rumah Mode di Bandung Jadi Salah Satu Portofolio Kami di Kota Bandung

Rumah Mode sangat dikenal sebagai salah satu factory outlet ternama di Kota Bandung. Destinasi wisata belanja ini menjadi portofolio dari PT Sarana Tunggal Mulia yang merupakan perusahaan penyedia jasa layanan air conditioning yang sudah ada sejak 39 tahun silam.

Selain menyediakan beragam pilihan fashion, Rumah Mode juga melengkapi area foodcourt dengan banyak tenant yang memiliki variasi menu beragam makanan dan minuman. Karena itu, kini Rumah Mode menjadi destinasi wisata belanja dan wisata kuliner favorit yang ada di Kota Bandung.

Beberapa waktu lalu, PT Sarana Tunggal Mulia telah dipercaya untuk mengerjakan instalasi exhaust dan kitchen hood untuk kebutuhan food court yang ada di Rumah Mode. Tentu dalam proses pengerjaannya dilakukan secara profesional dan sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi.

Untuk Anda yang ingin bekerja sama dengan PT Sarana Tunggal Mulia, bisa hubungi call center di nomor 022 2035509 atau WhatsApp ke nomor 0821 1518 5680.Selain itu, untuk mendapatkan berbagai informasi menarik bisa follow Instagram @SaranaTunggalMulia atau kunjungi www.saranatunggalmulia.com.