Mencari Penyedia Jasa Service atau Produk AC Berkualitas? PT Sarana Tunggal Mulia Pilihan Tepat

Bagi Anda yang sedang mencari penyedia jasa layanan perawatan atau perbaikan Air Conditioning (AC) hingga berbagai produk penyejuk ruangan yang berkualitas, pilihlah dari brand yang telah berpengalaman.

PT Sarana Tunggal Mulia adalah solusi untuk Anda yang mencari berbagai kebutuhan penyejuk ruangan, mulai dari produk AC berkualitas dengan standar terbaik dan bergaransi hingga jasa layanan pemeliharaan, perbaikan, dan pemasangan secara profesional.

Sebagai penyedia jasa layanan dan produk Air Conditioning (AC), PT Sarana Tunggal Mulia telah dipercaya oleh banyak customer dari berbagai kota besar di Indonesia selama lebih dari 39 tahun, mulai dari skala residensial, komersial, hingga industrial.

Beberapa proyek yang telah dikerjakan di antaranya gedung kantor Sido Muncul, Yogya Junction Sumbersari, PT Bio Farma, Universitas Parahyangan, Hotel Mercure, Hotel Sensa, Parahyangan Golf, BPRKS, PT Pos Indonesia, BCA, NISP, dan masih banyak lainnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai berbagai produk dan layanan yang tersedia, hubungi call center di nomor 022 2035509 atau ke nomor 0821 1518 5680. Ayo booking layanan atau produk favorit Anda, untuk info lainnya bisa kunjungi www.saranatunggalmulia.com.