Air Purifier Menjadi Solusi Tepat Untuk Mengatasi Polutan Di Rumah Anda

Air purifier atau pembersih udara merupakan salah satu alat kebersihan rumah tangga yang saat ini cukup banyak dicari. Hal ini karena menjadi solusi untuk Anda dan keluarga dalam mengatasi dampak negatif dari polutan atau polusi udara yang ada di rumah.

Menurut data yang dihimpun dari World Health Organization (WHO), partikel-partikel polutan yang menyebar di udara dapat memicu alergi hingga berdampak terhadap kematian. Karena itu, tidak heran jika polusi udara telah menyebabkan sekitar tujuh juta kematian setiap tahun.

“Udara yang tidak bersih atau penuh dengan polusi bisa mempengaruhi kesehatan, karena itu sangat penting menjaga kondisi udara tetap bersih,” ucap Dr Mary Prunicki sebagai Direktur Penelitian Polusi Udara dan Kesehatan di Sean N. Parker Center for Allergy & Asthma Research at Stanford University.

Kini, air purifier Daikin yang terbaru sudah menggunakan teknologi streamer yang bisa mematikan SARS-CoV-2 dan mouse coronavirus sampai 99,9 % setelah dijalankan selama 3 jam.

Keunggulan lainnya, air purifier Daikin telah menggunakan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air), yang menjadi pilihan terbaik. Hal ini karena kemampuan dalam menangkap partikel-partikel polutan dalam berbagai ukuran, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman ketika berada di dalam rumah.

Bila Anda berencana mempertimbangkan untuk menggunakan air purifier untuk kesehatan keluarga ketika berada di dalam rumah, PT Sarana Tunggal Mulia menyediakan pilihan produk air purifier dari Daikin yang telah teruji kualitas dengan standar teknologi Jepang.

Tertarik untuk menggunakan produk air purifier dari Daikin? Untuk pemesanan atau info lebih lanjut, bisa hubungi, call center kami di nomor 022-2035509 atau WhatsApp ke 0821-15185680. Ikuti terus Instragam kami di @SaranaTunggalMulia untuk mendapatkan berbagai informasi dan penawaran menarik.