Report Hasil Pekerjaan Menjadi Salah Satu Bukti untuk Terus Berikan yang Terbaik untuk Konsumen

Tidak banyak perusahaan penyedia jasa layanan air conditioning (AC) memberikan report tertulis hasil pekerjaan kepada para pelanggan. PT Sarana Tunggal Mulia menjadi salah satu perusahaan yang terbukti memberikan report hasil pekerjaan sebagai standar operasional.

Dengan adanya report tertulis ini, para pelanggan dapat mengetahui hasil pekerjaan yang telah diselesaikan, sehingga Anda secara paralel terinformasi dengan baik berkat adanya info tertulis tersebut.

Selain itu, dengan adanya catatan tersebut maka Anda bisa mendapatkan info yang rinci mengenai spesifikasi unit yang tentunya Anda butuhkan untuk penggunaan dan perawatan unit.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan denah as built drawing lengkap, sehingga ketika suatu saat Anda berencana untuk melakukan sejumlah renovasi maka file ini akan sangat berguna.

Nah, untuk itu sebaiknya pilihlah perusahaan penyedia jasa layanan AC yang memang berpengalaman dan memberikan terbaik, seperti yang diberikan oleh PT Sarana Tunggal Mulia. Untuk info produk dan layanan, hubungi call center kami di nomor 022 2035509 atau ke nomor 0821 1518 5680 atau bisa kunjungi www.saranatunggalmulia.com