Apakah Teknisi Service AC Anda bisa Diandalkan? Jangan Sampai Membuat Anda Kecewa dalam Urusan Perbaikan atau Pemeliharaan AC

Untuk sebagian orang tentu pernah mengalami kecewa terhadap teknisi service Air Conditioning (AC). Alih-alih berharap bisa menyelesaikan masalah yang terjadi pada perangkat AC di rumah, teknisi service yang Anda panggil jasanya justru menimbulkan masalah baru.

PT Sarana Tunggal Mulia yang berlokasi di Kota Bandung didukung oleh para teknisi andal yang telah berpengalaman untuk menangani berbagai produk penyejuk ruangan. Telah berdiri selama 39 tahun, tentu menjadi bukti bahwa para konsumen sangat puas terhadap kinerja teknisi andalan yang sangat profesional.

Profesionalitas dalam bekerja selalu ditunjukkan oleh seluruh teknisi andalan dari PT Sarana Tunggal Mulia, mulai dari selalu mengenakan seragam & atribut perusahaan sesuai aturan, membawa peralatan yang memadai ketika dibutuhkan dalam setiap pekerjaan AC, memiliki kemampuan dalam memahami produk dan menyelesaikan permasalahan sesuai dengan keluhan dari konsumen, serta turut menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan.

Dengan begitu, Anda masyarakat Bandung ataupun seluruh Indonesia bisa mengandalkan teknisi service dari PT Sarana Tunggal Mulia untuk memenuhi kebutuhan AC rumah ataupun kantor Anda.

Untuk info lebih lanjut mengenai berbagai produk dan layanan yang tersedia, hubungi call center di nomor 022 2035509 atau ke nomor 0821 1518 5680. Ayo booking layanan atau produk favorit Anda, untuk info lainnya bisa kunjungi www.saranatunggalmulia.com