Tim Sarana Tunggal Mulia Mengerjakan Proyek Sido Muncul untuk Instalasi Sistem AC

Sektor industri menjadi salah satu klien yang ditangani oleh PT Sarana Tunggal Mulia. PT Sido Muncul yang merupakan perusahaan jamu tradisional dan farmasi menggunakan jasa instalasi sistem air conditioning (AC) sekaligus dengan desain tata letak dan jalurnya. 

Selama proses pengerjaan tim Sarana Tunggal Mulia didukung oleh tim design yang profesional serta teknisi yang ahli di bidang instalasi AC, khususnya untuk AC di sektor komersial dan industri. Terlebih proyek instalasi ini diperuntukkan untuk salah satu gedung produksi yang membutuhkan sirkulasi udara yang baik untuk tetap memenuhi standar kualitas produk.

Untuk Anda yang ingin memasang AC di tempat usaha, tentu bisa menggunakan jasa dari Sarana Tunggal Mulia yang telah berpengalaman lebih dari 39 tahun. Dijamin kualitas dan mutu dari setiap layanan yang diberikan adalah yang terbaik.

Info lebih lanjut, hubungi call center di nomor 022 2035509 atau WhatsApp ke nomor 0821 1518 5680.Selain itu, untuk mendapatkan berbagai info menarik seputar promo dan dan produk bisa follow Instagram @SaranaTunggalMulia atau kunjungi www.saranatunggalmulia.com.