Mulai dari Perayaan Streaming hingga Promo Spesial Menjadi Rangkaian Acara Anniversary PT Sarana Tunggal Mulia ke-39 tahun

PT Sarana Tunggal Mulia baru saja merayakan anniversary yang ke-39 tahun pada 5 Februari 2021 kemarin. Sejumlah acara digelar dalam menyambut momen yang penuh suka cita ini, mulai dari acara perayaan melalui zoom untuk internal perusahaan hingga berbagai promo menarik jasa layanan dan produk.

Pada perayaan anniversary yang ke-39 tahun, perusahaan mengusung tema “Bersama Kita Kuat & Melangkah Maju.” Jajaran direksi dan seluruh karyawan PT Sarana Tunggal Mulia menyambut meriah dengan menggelar acara perayaan melalui aplikasi zoom hingga berbagai perlombaan menarik.

Meski perayaan pada tahun ini berbeda karena masih dalam masa pandemi, namun tidak menyurutkan seluruh karyawan PT Sarana Tunggal Mulia untuk tetap bersyukur dengan menggelar acara berbasis online ini.

Selain itu, Anda juga bisa merasakan kemeriahan anniversary ke-39 tahun PT Sarana Tunggal Mulia dengan berbagai promo menarik. Mulai dari Promo Spesial Anniversary 39 persen untuk produk Virusafe dan Promo Spesial Anniversary Diskon 5 persen plus tambahan 5 persen untuk jasa layanan perawatan AC ruangan Anda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk info promo spesial ini, hubungin call center kami di nomor 022 2035509 atau ke nomor 0821 1518 0580. Ayo booking layanan atau produk favorit Anda, untuk info lainnya bisa kunjungi www.saranatunggalmulia.com.