Menghemat Biaya Jadi Salah Satu Manfaat yang Didapat ketika Anda Rutin Merawat Perangkat AC

Perawatan terhadap perangkat Air Conditioning (AC) merupakan hal yang wajib dilakukan secara rutin. Selain menjaga kualitas udara di dalam ruangan tetap bersih dan sehat, perawatan secara rutin akan menjaga kinerja AC lebih efisien, sehingga listrik yang digunakan tetap hemat.

Bila Anda membeli perangkat AC baru, pada umumnya akan tertera anjuran untuk membersihkan AC setiap 3 sampai 6 bulan sekali. Inilah yang sering diabaikan oleh kebanyakan orang, sehingga sering kali kerusakan pada perangkat AC menjadi tidak terhindarkan.

Padahal, biaya perawatan rutin yang dikeluarkan akan jauh lebih hemat dibandingkan dengan biaya perbaikan dan penggantian suku cadang yang diperlukan

PT Sarana Tunggal Mulia menjadi solusi tepat untuk Anda yang membutuhkan teknisi servis dalam memberikan layanan perawatan AC secara berkala, mulai dari perawatan AC di rumah, gedung perkantoran, pabrik, instansi pendidikan, rumah sakit, hingga hi-rise building dapat dilakukan secara profesional oleh para teknisi andalan kami.

Untuk info reservasi layanan perawatan AC, bisa hubungi call center kami di nomor 022-2035509 atau WhatsApp ke 0821-1518-5680. Ikuti terus Instragam @SaranaTunggalMulia untuk mendapatkan berbagai informasi dan penawaran menarik dari kami.